WARNING !! Waspadai Peredaran Alquran Palsu

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Majelis Ulama Indonesia (MUI), lembaga otoritas pengatur fatwa agama  islam di Indonesia, Jumat (9/9/2011) mengingatkan umat Muslim Indonesia  untuk mewaspadai beredarnya Alquran palsu.
Melalui akun resmi facebook MUI  melansir berita kewaspadaan umat itu. 
"Saat ini di Bandung Jabar beredar Alquran palsu. MUI meminta masyarakat tetap tenang dan tidak perlu panik, dan hati2 dalam memilih Alquran.
Hati2 jika beli AL-QUR'AN cetakan terbaru, ada 4 surat palsu:
1. AL-IMAN
2. AL-WASAYA
3. AL-TASAJUD
4. AL-MUSLIMIN
Dikutip di situs itu, Ketua MUI Bandung KH Miftah Faridl, menegaskan. "Hati-hati terhadap Alquran yang terbit dan dibawa dari luar negeri. Khawatir palsu karena tidak melalui proses pemfasihan sebelum Alquran tersebut terbit,"
mengingatkan umat untuk tetap tenang dan segera melaporkan ke aparat jika menemukan kitab suci yang asli tapi palsu itu.
Bila menemukan Alquran palsu, mohon melaporkan ke MUI setempat dan ke pihak aparat. Mohon waspada dan tetap tenang.."
Di bagian lain komentar dan resmon yang membanjir di akun facebook itu, admin akun resmi itu memberi penjelasan tambahan. 
"Majelis Ulama Indonesia (MUI) Al-Qur'an Al-Hijr (15 : 9),
Allah Swt. berfirman: "Sesungguhnya Kami-lah yang menurunkan Al Quran, dan sesungguhnya Kami benar-benar memeliharanya."
Ayat tsb merupakan komitmen dan jaminan dari Allah Swt, bahwa Dia selain menurunkan dan mewahyukan Al-Quran, juga berkomitmen akan menjaga kemurniannya hingga Hari Kiamat.


Previous
Next Post »

Auto Like Facebook