Besok Atraksi Terjun Payung 8 Negara di Pantai Losari

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sebanyak 28 penerjun asing dari delapan negara, yakni Amerika Serikat, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Prancis, Singapura, Malaysia, dan Filipina akan beratraksi terjun di depan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng dan Kepala Staf AU, Masekla Imam Sufaat. 

Atraksi ini akan berlangung, Minggu (11/9/2011) pukul 11.00 Wita dalam pembukaan Accuracy Water Landing & Boogie Jump Makassar 2011 di Anjungan Pantai Losari, Makassar.

Penerjun yang akan beratrkasi tersebut adalah penerjun handal. Tak hanya akan beratraksi di depan Alifian dan Imam, namun juga di depan pejabat daerah Sulsel dan Makassar, serta ribuan warga Makassar yang akan menghadiri pembukaan event internasional itu.(*)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Accuracy Water Landing & Boogie Jump Makassar 2011 akan berlangsung mulai, Minggu (11/9/2011) hingga Minggu (18/9/2011) di Pantai Losari, Makassar. 

Warga Makassar akan disuguhi berbagai atraksi menarik seperti:
- mass jump
- exhibition
- paramotor
- flypass
- aero modeling
- mikrolight
- static show.(*)

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Politisi dan pengusaha, Arwan Tjahyadi, diundang untuk terjun tandem dalam Makassar International Parachuting Accuracy Water Landing Championship & Boogie Jump 2011, 12-18 September 2011. 

Pengusaha perhotelan ini adalah satu di antara 10 penumpang terjun tandem. Sebanyak tujuh penumpang tandem berasal dari Jakarta dan tiga lainnya berasal dari Makassar, termasuk Arwan.
Nantinya ia akan dipandu master tandem dari Australia dan Singapura.

Agar bisa menjadi penumpang tandem, Arwan harus membayar uang pendaftaran senilai Rp 2,5 juta dan mengisi formulir persetujuan.

Makassar International Parachuting Accuracy Water Landing Championship & Boogie Jumpop 2011 akan diikuti 136 penerjun. Sebanyak 28 di antaranya berasal dari Amerika Serikat, Afrika Selatan, Jepang, Inggris, Prancis, Singapura, Malaysia, dan Filipina.(tribun-timur.com/edi)
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook