Kesan dan Pesanku Untuk Anging Mammiri

Dalam rangka ulang tahun Blog
Anging Mammiri diadadakan lomba blog kecil2an nih, temanya: Kesan dan Pesanku Untuk Anging Mammiri. Hadiahnya yaaa, lumayanlah. Voucher belanja Carrefour total 500rb dan kaos dari BLOGDETIK.

Yang tertarik ikutan bisa langsung
klik link disini

Yuk, ikutan yukkk.. Tahu dong kalau kemarin Pacca ulang
tahun? Nah ini masih dalam
rangkaian ulang tahun Anging
Mammiri, kita mau bagi-bagi hadiah lagi dan karena kita ini komunitas blogger jadi bagi-bagi hadiahnya via lomba blog dong, iya dong! Jadi kita bikin lomba blog dalam rangka # 7ThnAM , temanya: "Kesan
dan Pesanku Untuk Anging Mammiri " Silakan pengunjung  menuliskan kesan dan pesan tentang Anging Mammiri

Syarat lomba blognya :

Tulisan diposting di blog pribadi
(bukan blog komunitas apalagi blog
kantor), platformnya boleh apa saja. Mau wordpress, blogspot, blogdetik atau self hosting. Pokoknya bebasss! Blognya sudah ada banner Anging Mammirinya. Kalau belum, tuh di sebelah kanan ada kode banner buat dipasang di blog. Panjang tulisan minimal 250 kata, maksimalnya tidak dibatasi. Mau sepanjang skripsi juga boleh.
Tulisan yang disertakan tidak boleh
menyinggung SARA, tidak boleh
menghujat dengan kata-kata kotor,
tidak boleh tulisan copy paste, tidak boleh isinya hasutan.

Pokoknya harus tulisan yang sopan, kalaupun mengkritik ya kritiknya harus sopan dong. Minimal kritik singkong (itu kripikkkk..) Kalau sudah posting, silakan daftarkan di form pendaftaran di bawah ini yaa.

Batas pendaftaran lomba blog ini adalah mulai tanggal 26 November 2013 sampai 10 Desember 2013.

Pengumuman pemenang akan dilansir paling lama tanggal 16 Desember 2013. Ada 3 orang yang akan menilai kualitas postingan, yaitu kak Rara (founder AM), daeng Ipul (mantan ketua AM) dan kak Made (ketua AM yang baru).

Apa saja yang dinilai? Tentunya
kesesuaian tema, sudut pandang
tulisan dan gaya tulisan sesuai selera para juri. Makanya keputusan juri nanti jangan diganggu gugat yaaa, kan sesuai selera hehehe. Terus, ada hadiahnya tidak? Alhamdulillah ada. Kita dapat dukungan dari blogdetik yang menyediakan hadiah untuk para peserta.

Hadiahnya adalah:
Voucher belanja Carrefour senilai Rp. 300.000,- + kaos BLOGDETIK untuk tulisan terfavorit pertama. Voucher belanja Carrefour Rp. 200.000,- + kaos BLOGDETIK untuk tulisan terfavorit kedua. 3 kaos BLOGDETIK untuk 3 tulisan terfavorit lainnya. Lumayan kan? Hehehe. Oke deh, yuk cyinn..ikutan lomba blog #7ThnAM
yaa. Ditunggu partisipasinya kakak-
kakak Paraikatte sekalian.
Form Pendaftaran bisa diisi di sini

Previous
Next Post »

Auto Like Facebook