Pelatihan Menulis Untuk Wanita AJI

PELATIHAN MENULIS UNTUK PEREMPUAN DI KOTA MAKASSAR Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Makassar menggelar pelatihan menulis untuk komunitas perempuan yang ada di Makassar. Rencananya, pelatihan ini akan diikuti 15 orang dari komunitas perempuan yang telah ditentukan antara lain, Makassar Hijaber Association, Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) ASI, Divisi Perempuan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Komunitas merajut Qui-qui Himpunan Wanita Disabilitas, Komunitas Penyala Makassar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari mulai hari Sabtu (16/11) hingga hari Minggu (17/11) di Hotel Grand Imawan, Jl Pengayoman, Makassar.

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara AJI Makassar dengan Development and Peace (DnP). Dalam waktu dekat ini, AJI Makassar juga akan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan antara lain Training dan Beasiswa Jurnalis untuk Peliputan Isu Perempuan, Media Monitoring untuk Isu Perempuan di Makassar, Pelatihan Analysis Media dan Diskusi Publik mengenai Isu Perempuan di Media.

Previous
Next Post »

Auto Like Facebook