Takers Ekonomi: Sebuah Kirim Ke Ilegal File Sharing

Judul : Takers Ekonomi : Sebuah Kirim Ke Ilegal File Sharing
oleh Christopher Stewart


Selama dekade terakhir atau lebih , file sharing telah menjadi fenomena yang meluas . Sebanyak memiliki kemungkinan pertukaran informasi hampir seketika dapat mewakili berkat dalam hal komunikasi dan kemajuan , itu jelas membuka pintu untuk kegiatan yang menikmati reputasi jauh lebih malaikat .


Namun , gambaran keseluruhan menunjukkan bahwa sejumlah besar pengguna internet berpartisipasi dalam kegiatan bereputasi buruk seperti itu. Mengingat keadaan ini , bisa berbagi file ilegal benar-benar menjadi proses yang positif bagi pengunduh , dan kolektivitas sama ?


Pertanyaannya umumnya didekati dari sudut dampak ekonomi , tapi ada jelas lebih masalah daripada dimensi -beruang-nya .


Takers Ekonomi mengusulkan pandangan alternatif pada file sharing ilegal dalam terang peran seni dalam masyarakat , dan dalam konteks kesatuan semua makhluk , dan hal.


Selain itu, penyelidikan mengeksplorasi gambaran global dari mana keadaan muncul , dan mencoba untuk mengkarakterisasi budaya mendasar yang menimbulkan mereka.


Akhirnya , esai memperkenalkan filosofi endosymbiotism yang bertujuan untuk menumbuhkan sikap dan perilaku yang sesuai dengan etika unseparateness tak terpisahkan dari menjadi .
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook