Image Processing in Optical Coherence Tomography

Free Download Ebook Image Processing in Optical Coherence Tomography
Image Processing in Optical Coherence Tomography

Penulis : Robert Koprowski dan Zygmunt Wrobel
kategori : Kesehatan, Kedokteran
Format : PDF, ZIP
Halaman : 175
Size : ZIP

Download

Buku Image Processing in Optical Coherence Tomography adalah ringkasan dari penelitian yang dilakukan di Departemen Sistem Komputer Biomedis, Institut Ilmu Komputer, Universitas Silesia di Katowice bekerjasama dengan tim Prof Edward Wylegala, D. Sc, MD ini kerjasama menghasilkan penciptaan metode untuk dukungan dokter mata di Oktober gambar analisis otomatis. Metode ini, seperti aplikasi yang dikembangkan atas dasar mereka, yang digunakan selama pemeriksaan rutin dilakukan di rumah sakit.

Monografi terdiri proposal algoritma baru dan juga dikenal, dimodifikasi oleh penulis, untuk analisis citra dan pengolahan, disajikan atas dasar contoh lingkungan Matlab dengan alat Pengolahan Citra. Hasilnya tidak hanya diperoleh sepenuhnya otomatis, tetapi juga berulang, menyediakan dokter dengan informasi kuantitatif pada tingkat patologi yang terjadi pada pasien. Dalam hal ini segmen anterior dan posterior mata dianalisis, misalnya pengukuran sudut filtrasi atau ketebalan lapisan individu.

Untuk memperkenalkan Pembaca seluk-beluk yang berkaitan dengan pelaksanaan fragmen yang dipilih algoritma, notasi beberapa dari mereka dalam lingkungan Matlab telah diberikan. Kode sumber disajikan hanya ditampilkan dalam bentuk contoh algoritma yang dipilih diimplementasikan. Tidak ada cara kita memaksakan sini metode resolusi tentang Reader dan kami hanya memberikan konfirmasi kemungkinan implementasi praktis.

Buku ini ditujukan baik ke dokter mata bersedia untuk memperluas pengetahuan mereka di bidang pengukuran mata otomatis dan juga terutama untuk spesialis TI, Ph.D. pelajar dan mahasiswa yang terlibat dalam pengembangan aplikasi yang dirancang untuk otomatisasi pengukuran untuk kebutuhan obat-obatan.

Buku ini tersedia secara gratis dalam versi elektronik. Para penulis sepakat untuk menyebarkan, menggandakan dan menggunakan cara apapun gratis buku ini. Sebuah penggunaan komersial algoritma dan gambar yang disajikan dilindungi oleh hukum.

Para penulis mengucapkan terima kasih hormat Prof Edward Wylegala, D. Sc, MD dan timnya untuk disediakan gambar dan bimbingan berharga dan konsultasi.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook