Misi Dan Konsep

Perpustakaandigital.net menawarkan sejumlah besar lebih dari 1000 eBook berkualitas gratis untuk mahasiswa dan profesional bisnis. Buku-buku kami dapat didownload langsung dalam format PDF, dan saat ini tersedia dalam tujuh bahasa untuk semua orang di seluruh dunia.

Buku untuk mahasiswa

Buku teks Perpustakaandigital.net fokus dan to the point, dan mahasiswa alamat baik pada tingkat sarjana dan pascasarjana.

Area fokus utama kami adalah novel, bisnis, ekonomi, teknik, ilmu alam dan IT. Kami juga terus memperluas jangkauan kami pelajaran.

Lebih dari 600 buku yang ditulis oleh profesor

Saat ini kami menawarkan lebih dari 600 buku. Buku-buku yang rata-rata sekitar 200 halaman panjang, dan sedang digunakan sebagai sastra baik primer dan sekunder.

Semua buku-buku kami ditulis oleh para profesor yang sangat dihormati dari beberapa universitas terbaik di dunia dan khusus untuk Perpustakaandigital.net.

Buku untuk profesional bisnis

Kami menawarkan berbagai macam lebih dari 400 eBook untuk profesional bisnis, semua ditulis oleh para ahli dalam bidang mereka dan eksklusif untuk Perpustakaandigital.net.

Ini eBook dirancang untuk profesional bisnis dan memberikan perkenalan yang efektif untuk banyak topik pengembangan pribadi yang berbeda. Buku-buku yang relevan untuk bidang-bidang seperti IT, teknik, penjualan, pemasaran, keuangan, manajemen dan sebagainya.

Dirancang untuk kebutuhan profesional bisnis

EBook kami membantu pembaca menjadi lebih efisien dalam nya atau tempat kerjanya. Buku-buku menutupi bisnis tema yang relevan sebagai komunikasi persuasif, manajemen waktu, manajemen proyek, dan banyak daerah lain dalam pengembangan pribadi.

Buku-buku sekitar 50 halaman dan mereka dirancang untuk dibaca dalam dua atau tiga jam, yang merupakan waktu yang tersedia pembaca memiliki dalam penerbangan, perjalanan kereta api, malam di hotel atau di rumah setelah anak-anak yang dihukum tidur. Buku-buku memiliki tangan-pendekatan: Anda dapat membacanya hari ini dan menggunakannya besok.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook