Wasiat Cinta dan Bahagia

wasiat cinta dan bahagia
WASIAT CINTA DAN BAHAGIA
Wasiat seorang muslim yang sangat mencintai kebahagiaan sesama muslim lainnya.
Penulis : Dr. Aidh Al-Qarni
Penerbit : Elba

Sipnosis buku wasiat cinta dan bahagia :
 
Buku wasiat cinta dan bahagia ini layak anda bawa ke mana-mana dan anda baca berulang-ulang. Karena ia benar-benar menakjubkan dan sangat jelas pengaruhnya terhadap perbaikan hati dan kehidupan.

Inilah wasiat yang ditulis dengan hati yang disinari hidayah Ilahi. Inilah wasiat yang digoreskan dengan tinta air mata dan pena cinta. Agar segenap umat Islam mencapai puncak kehidupan yang penuh cinta dan bahagia. Agar hidup ini menjadi indah, diridhai Allah dan dicintai sesama. Nikmat di dunia dan kelak insya Allah masuk Surga.

Cinta itu ada jembatannya, yang dibangun dan dihubungkan oleh Allah di antara hati kaum mukminin. Bagaimana cara membangun jembatan cinta? Bagaimana bangunan cinta itu menjadi indah dan kokoh, serta apa saja bahannya? Buku ini dengan sangat menarik memberikan rahasia adonan dan bahan jembatan cinta yang akan memenuhi langit dan bumi dengan kebahagiaan. Kebahagiaan hidup karena pertautan hati yang saling mencintai, di bawah ridha Ilahi.

Secara spesipik, buku ini juga mengajak dan menuntun anda agar benar-benar bahagia. Mengajak anda menikmati hidup dengan baik, aman dan tentram. Buku ini memberikan 30 pintu dan sebab yang -dengan izin Allah- menjamin anda benar-benar bahagia. Maka membaca buku ini harus dengan memberikan seluruh hati dan jiwa anda; Berapa pintu kebahagiaan yang sudah anda buka? Nikmatilah kebahagiaan di sana dan bukalah pintu-pintu kebahagiaan lainnya, sehingga anda benar-benar bahagia dan penuh dengan
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook