SAAT TUHAN MENYAPA HATIMU

SAAT TUHAN MENYAPA HATIMU
PENERBIT : MIZAN PUSTAKA
PENULIS : YUSUF BURHANUDDIN

KATEGORI - INSPIRASI

SIPNOSIS :

Dalam kehidupan modern dewasa ini, manusia cenderung terlampau disibukkan oleh masalah duniawi. Akibatnya, hal-hal ruhani pun sering terlupakan.

Tapi Allah sungguh Mahabijaksana. Disapa-Nya manusia dengan pelbagai kejadian—dari yang paling menyedihkan hingga yang paling menyenangkan. Semuanya hendak menyapa hati manusia agar selalu mengingat: kepada-Nya manusia akan kembali.

Buku ini hendak menyapa hati Anda untuk kembali mengingat Allah dalam setiap kejadian dan peristiwa. Sungguh sebuah oase spiritual yang menyegarkan bagi siapa saja—enak dibaca dan mencerahkan.

“Buku ini menyajikan banyak kisah dan cerita, berguna bagi siapa pun, terutama untuk menjawab berbagai tantangan kekinian.” —Gamal Mazhi, Penulis Fiqh Al-Harakah fi Al-Mujtama‘,Buku Bestseller di Cairo International Book Fair 2007.

“Menyajikan kisah-kisah hikmah masa lalu dengan deskripsi yang menarik untuk dibaca, direnungkan, dan dijadikan pelajaran.” —K.H. Drs. Shiddiq Amien, M.B.A., Ketua Umum PP Persis.

“Daya tarik buku ini adalah Yusuf berhasil memungut hikmah kontekstual untuk dibaca dan diwujudkan saat ini.” —H. Drs. Slamet Sholeh, M.Ed., Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Kairo.

“Patut dibaca oleh siapa pun yang ingin mengambil pelajaran dari generasi terdahulu. Diungkap dengan bahasa sederhana, namun isinya tetap berbobot.” —H. Ahmad Zain An-Najah, M.A., Kandidat Doktor Studi Islam Universitas Al-Azhar dan Ketua DDII Timur Tengah.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook