7 KEAJAIBAN REZEKI

7 KEAJAIBAN REZEKIPENULIS : IPPHO SANTOSA
PENERBIT : ELEX MEDIA

FOR RENT - MOTIVASI
 
RIVIEW BUKU 7 KEAJAIBAN REZEKI

Semuanya berawal dari sebuah diskusi ringan dan kecil-kecilan dengan kawan saya tentang rezeki dan jodoh. Akhirnya teman saya ini merekomendasikan sebuah buku yang setelah saya baca memang sangat istimewa. 7 Keajaiban Rezeki, karangan Ippho ‘right’ Santosa. Jujur saja ini bukan buku Ippho Right pertama yang saya miliki. Dulu saya pernah membeli salah satu buku karangannya beliau, Marketing Is Bullshit.

Ngga perlu menunggu lebih lama, sejak diskusi kami itu saya langsung meluncur ke toko buku terdekat di Cilegon untuk mencari buku 7 Keajaiban Rezeki. Sayang sungguh sayang, di Cilegon ngga selengkap di Jakarta ataupun Surabaya. Buku 7 Keajaiban Rezeki yang saya cari ngga ada. Akhirnya terpaksa saya beli di book online store Gramedia dan dikirimkan ke Cilegon.

  1. Sidik Jari Kemenangan
  2. Sepasang Bidadari
  3. Golongan Kanan
  4. Simpul Perdagangan
  5. Perisai Langit
  6. Pembeda Abadi
  7. Pelangi Ikhtiar

Itulah tujuh point yang akan membawa keajaiban rezeki ke dalam kehidupan kita, KALAU DIPRAKTEKKAN. Masih dengan gaya yang khas ala ‘kanan’ –nya Ippho Right, saya sempat heran apa maksud dari 7 frase aneh yang ada di list tersebut. Tapi begitu membaca semua di buku 7 Keajaiban Rezeki, beeeuh… dahsyat.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook