Oleh Oleh Makassar | Baca Buku Sambil Ngemil Oleh Oleh Makassar

Artikel pada kesempatan kali ini membahas tentang oleh oleh makassar,
bagi yang sering jalan jalan ke suatu daerah, tentu mempunyai beberapa agenda yang perlu ia lakukan dan tentu salah satu agenda wajib bagi para wisatawan baik dalam negeri maupun wisatwan manca negara adalah berburu oleh oleh di daerah tersebut, dan tentu para wisatawan tersebut mencari oleh-oleh yang unik atau yang menjadi ciri khas daerah yang ia kunjungi, sehingga sangat banyak masyarakat setempat memanfaatkan peluang ini untuk menyediakan oleh-oleh khas di daerahnya masing-masing.

Makassar adalah salah satu daerah parawisata yang paling sering di kunjungi oleh para wisatawan lokal dan mancanegara, Sehingga di makassar sangat banyak menyediakan berbagai macam oleh oleh khas daerah makassar. Oleh oleh Makassar memiliki beragam jenisnya dan kebanyakan masyarakat makassar menyediakan dalam bentuk kerajinan tangan, pakaian, sarung, accesoris dan juga oleh oleh Makassar yang berupa makanan khas Makassar.

Macam Macam Makanan Khas Oleh Oleh Makassar
  1. Putu Kacang 

Putu Kacang Khas Bugis Makassar
kue khas Bugis Makassar yang paling digemari wisatawan adalah kue putu kacang. Jenis kue ini sangat enak rasanya. Kue berbahan dasar tepung beras dan berasa manis ini sangat rapuh sehingga perlu kehatian-hatian saat memegangnya. Berbeda dengan karasa, bagea yang terbuat dari tepung sagu justru lebih " gemuk " . Rasanya juga cukup manis dan memiliki rasa kacang atau wijen.

Cara Pembutan Oleh Oleh Makassar (Putu Kacang) bisa anda lihat videonya di sini

Cara Pemesanan Oleh Oleh Makassar

Panorama Food Memproduksi kue tradisional Bugis Makassar yang diolah dari bahan baku pilihan dengan resep asli tradisional tanpa bahan pengawet.
Tersedia dalam kemasan Dos dan Toples, dengan tidak meninggalkan kesan corak budaya Bugis Makassar . Cocok untuk oleh-oleh atau buah tangan buat
keluarga dan teman-teman. Hubungi ;(0411) 248 7603 Hp. 085 255 924 999
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook