Film Negeri 5 Menara Udah Tayang Hari Ini Di Semua Bioskop Tanah Air Indonesia


Film Negeri 5 Menara

Alhamdulillah akhirnya Film Negeri 5 Menara resmi tayang di semua bioskop tanah air Indonesia. Film negeri 5 menara diambil dari sebuaha novel dengan judul sama karya Ahmad Fuadi yang di mna novel-novel beliau dinilai banyak memberikan inspirasi, sehingga Mantra Man Jada Wa Jadda diakui mampu menggelorakan semangat.
 
Ahmad Fuadi sudah mengingatkan tentang jadwal tayang resmi film ini melalui akun facebooknya. (klik halaman facebooknya di sini).

"Temans, mulai hari ini film Negeri 5 Menara tayang di 80-an bioskop di seluruh Indonesia. Utk SEMUA UMUR. Mohon doa jadi film yg bermanfaat," tulis Ahmad Fuadi.
 
Film 'Negeri 5 Menara' mengisahkan sebuah petualangan seorang anak bangsa yang berlatar belakang sangat sederhana, namun karena keteguhan dan kerja keras, dia bisa sukses bukan saja di negeri sendiri, namun ida juga sukses di tingkat internasional.

Tentu tidak berlebihan jika Sutradara Affandi atau yang kerap disapa dengan sapaan Fandi mengatakan bahwa "siapapun yang menonton film ini akan merasakan aura 'petualangan'"dalam film yang bersumber dari novel Negeri 5 Menara 

Buku Negeri 5 Menara juga telah mendapat penghargaan sebagai buku terfavorit Anugerah Pembaca Indonesia 2010 dan nominasi Khatulistiwa Literary Award 2010.

Alhamdulillah novel ini juga telah memecahkan rekor penerbit Gramedia Pustaka Utama sebagai buku lokal terlaris dalam 37 tahun terakhir ini dan telah berhasil merebut hati para pembaca Indonesia.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook