Benarkah Rowan Atkinson/Mr.Bean Telah Meninggal Dunia ?


Rowan Atkinson/Mr.Bean Telah Meninggal Dunia
Saya menulis potingan ini karea saya juga penasaran tentang pertanyaan oleh para penggemar Mr.Bean "Benarkah Rowan Atkinson/Mr.Bean Telah Meninggal Dunia ?" , tentu tak asing dengan aktor pemerannya, Rowan Atkinson.

Baru-baru ini telah muncul berita yang sangat mengejutkan bahwa Rowan Atkinson dengan image lucu tersebut telah meninggal dunia.

Kabar ini awalnya beredar lewat Twitter, di mana seorang pengguna bernama Michael Robert Meras dari Filipina tiba-tiba menyebar kalimat ‘R.I.P Rowan Atkinson’. Berita kematian ini pun langsung menjadi trending topic dan membuat banyak orang terkejut.

Twitter
Namun kabar kepergian Rowan ini hanyalah berita palsu. ‘R.I.P’ yang dimaksud Michael ternyata adalah Really Inspiring Person, bukan Rest In Peace, hahahag .. ^_^ 

Namun siapapun yang mengira bahwa Rowan Atkinson meninggal, tentu tak bisa disalahkan, karena R.I.P sendiri memang mengacu pada kabar kematian.

Sadar bahwa statusnya terjadi kesalahpahaman, Michael buru-buru meralat sambil meminta maaf.

Setelah adanya klarifikasi tersebut, para pengguna Twitter yang kaget tentang berita tersebut akhirnya merasa lega sekaligus jengkel karena berita seperti ini tidaklah lucu, dan mereka mungkin merasa dikelabui. Bahkan Wikipedia pun sempat terkecoh dan menuliskan tanggal kematian Rowan Atkinson di dalam situs. Namun begitu tahu bahwa berita tersebut hanya hoax, Wikipedia kembali merevisinya. hahahag ,,, Menurut Saya sih Lucu banget
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook