Arti Kata Butta Salewangang

Butta Salewangang

Cari tahu arti kata butta salewangang ternyata sesuatu banget yah ,, alhamdulillah ,, sampe sekarang saya belum tahu, tapi sebenarnya saya masih bingung apakah arti kata butta salewangang atau butta salewangan, setahu saya sih butta salewangan, tapi kata teman teman namanya butta salewangang yah kata kanda taufan "pake G", kalau kanda isal bilang sama sama ji yang penting intinya butta salewangang atau butta salewangan sama sama berbicara tentang maros, kalau saya sih netral aja atau saya bilang saja epenkah ... hahahag .
yuk teman teman yang mengetahui arti katanya butta salewangang, bantuin dikit lah, siapa tau anda yang benar atau kita bisa sharing sharing tentang arti kata butta salewangang itu sendiri hehehe monggo monggo di komentari yah ,,

Saya barusan dapat referensi dari teman Madrasah Ibtidaiyah saya bahwa arti kata butta salewangan adalah tanah tua,
ada juga nih teman komunitas saya di MERCY kab Maros yang kasih tahu saya bahwa arti kata butta salewangan adalah tanah kelahiran pusing banget nih yang mana sih yang benar ,, ??????
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook