Serial Number Anti Virus Smadav Pro Gratis Untuk Semua Versi

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kali ini digital library ingin berbagi seril number anti virus smadav_pro untuk semua versi

Yth. Visitor Digital Library

Ini Registration Key Special untuk anda, untuk mengaktifkannya di Smadav Anda harus membuka PROGRAM SMADAV yang terinstall di komputer Anda, pilih Settings (yang ada di program smadav bukan di web smadav), dan isikan keterangan berikut :

Komputer 1
Nama : Ismail N
Key : 081910129271

Komputer 2
Nama : Ismail N
Key : 081320129271

Komputer 3
Nama : Ismail N
Key : 085730129271

Kami sarankan Anda menggunakan Smadav terbaru, Smadav 2011 Rev. 8.8.4, silakan download di situs http://www.smadav.net/

Syarat & Ketentuan penggunaan Smadav Pro :
1). Anda adalah pengguna personal (pribadi), bukan warnet/perusahaan. Apabila Anda ingin meregistrasikan warnet/perusahaan Anda, mohon beritahu nama warnet/perusahaan Anda tersebut dengan mengirim email ke kami lagi (smadav@gmail.com).
2). Setiap satu Registration Key hanya berlaku untuk satu komputer. (Misalnya : Kalau ada 2 key bisa digunakan 1 untuk PC dan 1 laptop). Jika Anda ingin mendapatkan Registration Key untuk PC/laptop pribadi Anda yang lain, silakan kirim permintaan key lagi ke email kami.
3). Registration Key akan berlaku 1 tahun sejak tanggal aktivasi, berlaku untuk semua revisi Smadav 2011 dan Smadav 2012 yang akan datang.
4). Walaupun komputer di-install ulang, key masih berlaku dan dapat digunakan dengan baik asalkan key itu belum digunakan di komputer lain.
5). Support untuk Donatur dan konsultasi virus disediakan oleh Tim Smadav hanya di forum smadav (forum http://www.smadaver.com/).

Terima kasih atas kunjungan dan partisipasi anda . Anda telah membantu pengembangan Smadav Antivirus buatan Indonesia untuk terus melindungi dan mengatasi virus-virus lokal yang banyak menyebar di Indonesia. Kalau Anda sering berinternet atau sering meng-install program-program baru, Anda tetap sangat disarankan untuk menggabungkan Smadav dengan Antivirus Impor (misalnya yang gratis adalah Avira, AVG, atau Avast, dan yang berbayar adalah Kaspersky, Norton, atau NOD32).

Wassalam,
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook