Wisata Kuliner Kabupaten Maros

Assalamu Alaikum wbr, jumpa lagi dengan saya Ismail Nurdin admin digital library, semoga kita semua senantiasa dalam jalan Allah swt,  kali ini saya ingin memperkenalkan salah satu wisata kuliner yang ada di sulawesi selatan, yakni wisata kuliner di Kabupaten. Maros, sulawesi-selatan

Wisata kuliner Kab. Marosmerupakan salah satu upaya pemerintah daerah untuk membersihkan jalan poros dari pedagang kaki lima tanpa harus melakukan penggusuran paksa terhadap pedagang ini.

Selain tempat jajanan makanan yang terpusat, lokasinya pun yang sangat strategis dan cukup membuat betah para pengunjung karena suasananya yang cukup menghibur dan cocok di jadikan tempat bersantai di malam hari, selain itu, para pedagang pun merasa betah berada di lokasi, karena selain banyaknya pengunjung tiap malam, dagangan mereka pun jual cukup cepat habis terjual. Bukan hanya jajanan makanan yang bisa menghibur para pengunjung, tiap malam minggu di adakan seminar music, bahkan sampai perlombaan seni antar sekolah, selain hiburan itu, ada juga hiburan lainnya berupa pemutaran film yang di adakan dua kali seminggu di lokasi tersebut, pengunjung pun tidak sampai situ di berikan hiburannya, bahkan pemerintah tidak main-main dengan memberikan zone free access internet semalaman di lokasi tersebut yang mencapai 4Mb dengan perbandingan 1:1, semogra program ini bisa terus berjalan dan terus berkembang, dan tidak hanya di dirikan terus di tinggalkan. amin

Alhamdulillah sempat Pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud memuji Wisata Kuliner Maros 

Kota Maros kini semakin hidup dengan kehadiran Wisata Kuliner, Ini akan menjadi ikon baru Kota Maros seperti Pantai Losari di Makassar,” ujar anggota DPD RI wakil Sulsel ini.

Anggota DPD RI asal Sulsel ini menilai Hatta sukses melakukan banyak perubahan semenjak meng-arsiteki Kabupaten Maros. Yang paling mencolok, menurut Aksa, adalah Kota Maros kini sudah bersih dan semakin ramai dengan adanya Wisata Kuliner yang tepat berada tepat di tengah kota.
“Saat malam suasana di Maros sudah hidup dengan kehadiran Wisata Kuliner yang akan menjadi ikon baru Kota Maros,” katanya.
Bupati maros Saat menurunkan bibit Ikan Di kolam wisata kuliner kab. maros
Kolam tak berombak di wisata kuliner, sempat saya lihat kemarin malam tanggal 26 desember 2011 salah seorang pemancing berhasil memancing ikan yang panjangnya kira kira hampir 75 cm dengan lebarnya 30 cm, cuman sayangnya saya tidak bawa kamera saat itu, jadi tidak sempat mengambil gambarnya, ^_^ entahlah, saya kurang tahu apa merk ikannya. yang jelasnya para pemancing mania di kolam wisata kuliner kab. maros jumlahnya makin bertambah.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook