Pertandingan Timnas vs Bahrain


Pertandingan Timnas vs Bahrain Belum Usai, SBY Sudah Pulang

Jakarta - Laga antara Timnas Indonesia vs Bahrain belum usai. Namun, Presiden SBY sudah meninggalkan stadion Gelora Bung Karno, Senayan, saat Timnas ketinggalan dari Bahrain 0-2.

Pantauan detikcom, Rabu (6/9/2011), SBY meninggalkan kursi VVIP di balkon stadion saat pertandingan babak kedua memasuki menit 70-an. SBY yang mengenakan kemeja merah putih itu meninggalkan stadion saat Timnas ketinggalan 0-2 dan para pendukung Timnas di GBK mulai menyalakan petasan. Menyalakan petasan dalam pertandingan adalah sesuatu yang dilarang FIFA.

Tidak diketahui apa alasan SBY meninggalkan stadion saat pertandingan masih berlangsung. Namun, saat meninggalkan lapangan, wajah SBY tampak suram. Tidak ada sedikit pun senyum di wajahnya.

Langkah balik kanan SBY ini juga diikuti oleh Ibu Ani Yudhoyono dan anggota keluarganya yang lain. Mensesneg Sudi Silalahi dan Ketua DPR Marzuki Alie juga mengikuti langkah SBY.

Ditanya soal jalannya pertandingan, SBY cuma berkomentar, "Pertandingan belum selesai."




SBY Nonton Indonesia VS Bahrain Bareng Calon Menantu



Jakarta - Presiden SBY beserta ibu Negara Ani Yudhoyono malam ini menonton langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Bahrain dalam babak kualifikasi Prapiala Dunia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Turut serta juga putra SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan calon istrinya, Aliya Rajasa.

Pantauan detikcom, Rabu (6/9/2011), SBY datang telat sehingga tidak menyaksikan kick off babak pertama. SBY baru tiba lima menit setelah pertandingan dimulai pukul 19.00 WIB.

Setibanya di stadion, SBY yang mengenakan kaos berwarna merah dan rombongan tampak bergegas menuju kursi VVIP di balko stadion. Dalam rombongan juga tampak menantu SBY, Annisa Pohan berserta anaknya, Almira Tunggadewi Yudhoyono.

SBY tampak tegang menyaksikan pertandingan berlangsung sangat seru. Terlebih ketika tim Indonesia sedang melancarkan serangan ke kubu pertahanan Bahrain.

Sembari menyakasikan pertandingan, Ibu Ani juga terlihat menyalurkan hobinya yaitu memotret. Dengan mengenakan kamera berlensa jarak jauh, Ibu Ani tampak serius membidik ke arah lapangan hijau.

Jajaran menteri yang juga tampak hadir adalah Mendiknas M Nuh, Menpora Andi Malarangeng dan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. Selain itu tampak pula Ketua DPR Marzukie Ali dan Kapolri Jendral Timur Pradopo yang duduk di jajaran kursi VVIP.

Hingga menit ke-35 babak pertama, pertandingan Indonesia vs Bahrain masih beralan tanpa gol.
Previous
Next Post »

Auto Like Facebook